30.1.10

tentang hobby gue kalo lagi gaje

Nih, hobby gue kalo lagi gaje tuuh yaa.. adalaaah...

FOTO FOTO GA JELAS DI KAMAR MANDI!

hahahaha.. tapi suka bagus tau hasilnya..
i love doing that.. hahaha

Ya ampuun.. kalo ga percaya, coba aja sendiri foto-foto di kamar mandi..
Bakalan bagus tau hasilnya..

Mau contoh foto gue ga?
Boleh-boleh... hehe..




Yang ini, lagi jelek.. haha



Yang ini rada bagus laah.. haha



Ini menurut gue bagus loh.. haha.. menurut kalian? Udah jujur aja kalo cantik.. gua ga bakal marah kook.. haha :D

Tidak ada komentar:

Ada kesalahan

hey all, emm, di sini gue gatau kenapa ini jadi ancur dan... gue ga bisa memperbaikinya (edan bahasa gua), jadi yang di bawah ini isinya sama aja kayak yang di atas. gatau kenapa jadi kesalin dua kali gini. Maaf banget ya kalo ini bikin gak nyaman. gue juga gatau kenapa. oke? thankyou :)

tentang hobby gue kalo lagi gaje

Nih, hobby gue kalo lagi gaje tuuh yaa.. adalaaah...

FOTO FOTO GA JELAS DI KAMAR MANDI!

hahahaha.. tapi suka bagus tau hasilnya..
i love doing that.. hahaha

Ya ampuun.. kalo ga percaya, coba aja sendiri foto-foto di kamar mandi..
Bakalan bagus tau hasilnya..

Mau contoh foto gue ga?
Boleh-boleh... hehe..




Yang ini, lagi jelek.. haha



Yang ini rada bagus laah.. haha



Ini menurut gue bagus loh.. haha.. menurut kalian? Udah jujur aja kalo cantik.. gua ga bakal marah kook.. haha :D